Zakatul Fithri 1444 H

Baitul Maal Nasuha kembali menunjukkan komitmennya dalam berbagi dan memberikan bantuan kepada yang membutuhkan dengan...
Sel, 25 April 2023
Zakatul Fithri

Baitul Maal Nasuha kembali menunjukkan komitmennya dalam berbagi dan memberikan bantuan kepada yang membutuhkan dengan menyelenggarakan program penyaluran Zakatul Fithri berupa beras dan uang tunai di beberapa wilayah di Jakarta.

Penyaluran ini dilaksanakan pada tanggal 20 dan 21 April 2023 dan merupakan hasil pengumpulan Zakatul Fithri berupa uang tunai sebesar Rp 3.825.000 yang berasal dari 75 orang Muzaki. Dana tersebut kemudian dibagikan dalam dua bentuk paket, yaitu 107 paket beras masing-masing berisi 2,8 kg beras dan uang tunai sebesar Rp 75.000.

Distribusi zakat tersebut mencakup beberapa wilayah di Jakarta, seperti Jakarta Pusat, Cempaka Baru, Pondok Ungu, Kampung Rawa Bugel, dan Rawa Domba. Total 110 penerima manfaat dari program ini terbagi menjadi 75 jiwa miskin, 25 jiwa fakir, dan 10 jiwa yatim. Dengan inisiatif ini, Baitul Maal Nasuha terus membuktikan komitmennya untuk berbagi keberkahan dan membantu mereka yang membutuhkan dalam memenuhi kebutuhan dasar mereka.

Semoga program penyaluran Zakatul Fithri ini membawa manfaat yang besar bagi penerima dan menjadi inspirasi bagi semua untuk berbagi kasih kepada sesama.

Kontak Informasi

Untuk konsultasi donasi, konfirmasi atau kerjasama program silahkan hubungi kami langsung melalui WhatsApp.
WhatsApp
Cari kata kunci tertentu:
puzzle

Menyusun Puzzle Kebaikan

Pilihlah salah satu program yang mungkin kepingan puzzle-nya ada di tangan Anda.
Sekarang
menucross-circle