Penyuluhan Kesehatan dan Bakti Sosial Akupunktur

Dalam semangat kepedulian dan perayaan Maulid, Baitul Maal Nasuha bersama-sama dengan Lembaga Dakwah Tarekat Qodiriyah...
Sel, 3 Oktober 2023
Akupuntur

Dalam semangat kepedulian dan perayaan Maulid, Baitul Maal Nasuha bersama-sama dengan Lembaga Dakwah Tarekat Qodiriyah Naqsyabandiyah (LDTQN) Jakarta, DPC HAKTI Jakarta Timur, dan Ibu Bella Jakarta mengadakan sebuah program penyuluhan kesehatan dan bakti sosial akupunktur di Aula Masjid Al-Mubarok, Rawamangun, Jakarta Timur.

Acara ini digelar pada hari Sabtu, 01 Oktober 2023, sebagai bagian dari rangkaian festival Maulid yang bertujuan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat sekaligus merayakan momen yang penuh berkah.

Program penyuluhan kesehatan ini mencerminkan komitmen Baitul Maal Nasuha dalam memberikan layanan yang lebih luas kepada masyarakat. Dalam acara tersebut, tidak hanya penyuluhan kesehatan yang diberikan, tetapi juga bakti sosial berupa akupunktur.

Sebanyak 53 orang yang memanfaatkan momen ini untuk cek kesehatan dan melakukan terapi akupunktur. Kerjasama dengan LDTQN Jakarta, DPC HAKTI Jakarta Timur, dan Ibu Bella Jakarta menjadi bentuk sinergi dalam menjalankan misi sosial ini. Semua pihak bekerja sama untuk memberikan manfaat kepada masyarakat Jakarta Timur, dan penyelenggaraan acara ini menjadi sebuah momentum penting dalam menyatukan kepedulian sosial dengan nilai-nilai keagamaan dan budaya.

Kontak Informasi

Untuk konsultasi donasi, konfirmasi atau kerjasama program silahkan hubungi kami langsung melalui WhatsApp.
WhatsApp
Cari kata kunci tertentu:
puzzle

Menyusun Puzzle Kebaikan

Pilihlah salah satu program yang mungkin kepingan puzzle-nya ada di tangan Anda.
Sekarang
menucross-circle